Kendati Menang Telak 5-1, Robert Rene Alberts Masih Belum Puas. Ini Katanya.......

Sabtu, 19 September 2020 20:07 WIB

Share
Febri Hariyadi mencetak satu gol dan tiga assist pada laga kontra Bandung United (Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Kendati menang telak 5-1 atas Bandung United, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ternyata masih belum puas. Dia melihat masih banyak kekurangan di dalam tubuh anak-anak asuhannya. Terutama dalam dalam aliran bola atau transisi dari bertahan ke menyerang.

Pada uji coba itu , Persib Bandung menggasak adiknya, Bandung United, 5 - 1 pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020).

Menurut Robert Rene Alberts, ia melihat masih banyak kelemahan. "Saya tidak puas. Penampilan anak-anak masih belum maksimal. Yang terutama, transisi dari bertahan ke menyerang masih belum terlihat. Masih lemah," ungkap Alberts kepada para wartawan usai pertandingan.

Pada pertandingan ini, Persib sempat dikejutkan dengan gol Bandung United. Artinya Persib kecolongan lebih dahulu dan baru bisa menyamakan melalui tembakan penalti Wander Luiz pada menit ke-22. Setelah itu, Luiz mencetak dua gol lagi hattrick ke gawang Bandung United setelah mnerima umpan Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.

"Masalah utamanya ada pada transisi dari bertahan ke menyerang. Yang harus dibenahi adalah efisiensi transisi dari bertahan ke menyerang. Anak-anak terlalu lambat dan masih sering memainkan bola yang tidak perlu," tandas Robert  Rene Alberts.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler