Wakil Walikota Bandung Tegaskan Tak Ada Larangan Warga Jakarta Datang ke Bandung, Syaratnya Taati Protokol Kesehatan

Sabtu, 19 September 2020 18:57 WIB

Share
Wakil Walikota Bandung Tegaskan Tak Ada Larangan Warga Jakarta Datang ke Bandung, Syaratnya Taati Protokol Kesehatan

BANDUNG, POSKOTA JABAR

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan tidak ada larangan bagi warga Jakarta dan daerah lainnya datang ke Bandung.

Menurut Yana, pihaknya tidak bisa membatasi warga wilayah lain masuk ke kota Bandung. Yana yang dikonfirmasi ketika berada di Kecamatan Bojongloa, Bandung mengatakan, tidak ada larangan karena tidak ada lagi pos pemeriksaan di wilayah Kota Bandung. 

Saat ini pihaknya lebih menekankan agar warga patuh terhadap protokol kesehatan.

"Karena kita enggak ada check point," ujarnya.

Meski demikian, Yana imbau warga Bandung tetap menjaga protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal itu menurutnya bisa menjadi salah satu cara mencegah penyebaran COVID-19.

Yana mengatakan, selama semua menerapkan protokol kesehatan, entah itu di tempat kuliner atau wisata dan dimanapun, dia megatakan, Insya Allah tidak akan menularkan dan sebaliknya.

Begitupun dengan warga di luar Kota Bandung, yang hendak datang ke Kota Bandung untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Bagi orang-orang dari luar kota Bandung, yang datang dari zona apapun, selama mereka juga menerapkan protokol kesehatan, kita terproteksi semua, Insya Allah," ujarnya.

Halaman
Reporter: Herman
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler