Beckham Punya Kelebihan dalam Skill Individu, Tapi Kemampuan Fisik Harus Ditingkatkan

Minggu, 20 September 2020 12:59 WIB

Share
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto: Bola.com).

Setelah dalam dua laga pertama babak belur digasak Bulgaria dan Kroasia masing-masing dengan skor 0-3 dan 1-7, Tim "Garuda Muda" yang dipersiapkan untuk tampil di arena Kejuaraan Sepakbola Piala Dunia U-20/2021, bangkit dalam dua laga berikutnya. Mereka mampu menahan seri Arab Saudi 3-3- dan menang 2-1 atas Qatar. Kedua negara ini, termasuk negara yang cukup bagus kekuatan sepakbolanya di Asia. Bahkan, kedua negara jazirah Arab itu sudah berkali-kali tampil di arena kejuaraan sepak bola paling bergengsi Piala Dunia.


Gol-gol yang diciptakan  para pemain muda Indonesia itu, beberapa diantaranya merupakan assist matang dari Beckham. Dua pemain bintang asuhan STY, Supriyadi dan Brylian, ibaratnya tinggal menceploskan bola ke gawang lawan. Semuanya berkat penampilan yang brilian dari Beckham.


Beckham bak menjadi inspirator bagi teman-temannya untuk mencetak gol. Ketika Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan, assist Beckham yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Brylian. Juga gol kemenangan Indonesia atas Qatar, umpan Beckham pula yang berhasil dimanfaatkan oleh Supriyadi. (nang's)

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler