Persaingan di Lini Tengah Makin Seru, Febri Mengaku Timnya Ada Trend Positif

Senin, 21 September 2020 15:46 WIB

Share
Febri Hariyadi saat bertanding lawan Tira Persikabo di laga persahabatan(Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).


Di tengah persaingan untuk memenangkan setiap pertandingan, di kubu Persib juga terjadi "persaingan" di lini tengah.  Masuknya beberapa pemain baru ke kubu tim Maung Bandung, khususnya di posisi gelandang, membuat persaingan antarpemain di lini tengah ini semakin kentara.


Salah seorang pemain tengah Persib, Abdul Aziz, menganggap kedatangan pemain baru merupakan hal yang biasa dalm sebuah tim. Oleh karena itu, kalau pun harus ada persaingan harus dimaknai secara positif. 


"Kita bersaing untuk bisa dipasang oleh pelatih. Terntunya, dengan  penambahan pemain itu berarti ada hal yang dianggap penting oleh pelatih dan pastinya akan menguntungkan bagi tim Persib," kata Abdul Azis, seperti dilansir website resmi Persib.co.id, Senin (21/9).


Menurut Abdul Aziz, banyaknya pemain di lini tengah ini akan menguntungkan tim Persib. Pasalnya, Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 ini pertandingannya padat. Selain itu, perjalanan darat dengan menggunakan bus juga akan menguras fisik pemain. Sehingga, kemungkinan pelatih akan mengambil kebijakan rotasi pemain untuk menghindari cedera dan kelelahan.


Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler