Persib Libur Latihan, Ini Alasan Robert Rene Alberts

Senin, 21 September 2020 19:10 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Foto: rctiplus.)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Kabar gembira buat skuad Persib Bandung. Pasalnya,  mereka diberi libur selama tiga hari, sejak Minggu (20/9) hingga Selasa (22/9). Namun, hari Rabu yang biasa menjadi hari tanpa latihan, para pemain tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu malah harus berlatih. Itu berlaku menjelang mereka m,engikuti lanjutan Shopee Liga Indonesia (LI) 1 bergulir lagi.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts,  memberi kebijakan untuk membuat suasana baru. Jadi, ada hari latihan yang ditukar. Yang biasanya Rabu merupakan hari libur, berubah menjadi hari untuk berlatih bagi para pemain tim Maung Bandung itu.

"Saya berharap ada suasana baru untuk para pemain. Pada latihan berikutnya anak-anak supaya lebih fresh.  Kita harus beri kombinasi waktu latihan mereka," kata Robert Rene Alberts.

Menurut pelatih berdarah Belanda itu, pihaknya sangat mengerti dengan situasi dan kondisi sekarang. Wabah Covid-19 membuat langkah dan kegiatan pemain diluar kegiatan tim menjadi terbatas. Sehingga bisa menimbulkan kejenuhan. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler