I Made Wiryawan Ingin Kembali Membawa Persib Juara, Sebelum Pensiun

Selasa, 22 September 2020 18:19 WIB

Share
Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan.(Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan, menyatakan, ingin kembali membawa tim Maung Bandung merebut gelar juara. “Saya punya mimpi untuk kembali meraih gelar juara Liga 1, sebelum saya gantung sepatu,” tegas I Made Wiryawan.

Menurut pria kelahiran tahun 1981 itu, untuk menggapai mimpi itu ia harus disiplin  berlatih dan menjaga kondisi agar bisa kondisi yang maksimal.

“Selama badan masih sanggup, saya akan bermain dan saya ingin momen terindah musim kompetisi tahun 2014 menjadi jusrs bersama Persib terulang kembali. Sangat luar biasa kalau karier saya berakhir di Persib,” tandasnya.

Made juga mengungkapkan,  menghadapi lanjutan Shopee Liga Indonesia (LI) 1 tahun ini ia juga punya target untuk memecahkan rekor clean sheet-nya di musim lalu.

 

Castillion Maksimalkan Libur

Sementara itu, pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion, betul-betul memanfaatkan liburan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. “Saya cukup menikmati masa-masa liburan ini. Beristirahat di rumah dan mengistirahatkan pikiran sebelum nanti kita terjun lagi di kompetisi,” ungkap Castillion, seperti dilansir website resmi Persib..

Striker asal Belanda itu menilai, rehat ini sangat baik bagi dirinya untuk menyegarkan mental dan fisik menuju lanjutan kompetisi yang akan digelar tidak lama lagi. 

"Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi saya dan semua pemain akan sibuk di kompetisi," ujar Castillion. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler