Henhen Herdiana Siap Tampil JIka Dipasang Sebagai Bek Tengah

Rabu, 23 September 2020 18:06 WIB

Share
Henhen Herdiana Siap JIka Dipasang Sebagai Bek TengaH. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

 Pemain Persib Henhen Herdiana menyatakan siap dimainkan di posisi center back, jika dibutuhkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.dalam setiap pertandingan lanjutan Shopee Liga Indonesia (LI) 1 yang segera bergulir awal bulan Oktober 2020 mendatang.

“Waktu di Persib U-21 dulu saya main di posisi bek tengah bersama Jujun Saepullah dan Sugih Pangkali. Kalau coach Robert Rene Albert memasang saya di posisi itu, insya Allah tidak akan kesulitan,” tegas Henhen Herdiana.

Pernyataan Henhen Herdiana itu disampaikan, menyusul dipasangnya dia sebagai bek tengah pada pertandingan persahabatan dan dalam game internal Persib, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dalam beberapa kesempatan game internal ia sering dipasang di posisi bek tengah oleh pelatih Robert Rene Alberts. Posisi yang biasa Henhen lakoni adalah sebagai bek sayap.

“Jadi, kalau saya nanti dipasang sebagai bek tengah, ya saya harus siap Pelatih saya di Persib U-21 Jaino Matos juga memasang saya sebagai bek tengah,” ungkapnya kepada website Persib.co.id.

Dikatakan, saat Persib tampil dalam turnamen di Malaysia, beberapa bulan lalu, ia juga berpasangan dengan Fabiano Beltrame di posisi itu. Apa lagi, ia tambah percaya diri karena selama ini bisa tampil dan berlatih dengan pemain senior asing sekelas Victor Igbinefo, Nick Kuipers, dan Fabiano Beltrame.

“Sebagai pemain, saya memang harus professional dan saya harus memberikan yang terbaik buat Tim Persib. Saya tidak boleh memenyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatih, walaupun nantinya harus dipasang sebagai bek tengah. Pastinya saya harus bermain sebaik mungkina,” tuturnya. (nang’s)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler