Inilah Pemain Persib yang Dilatih Secara Khusus

Rabu, 23 September 2020 12:09 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Gian Zola dan Beni Oktovianto berlatih ringan. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Ada yang menarik di hari pertama latihan tim Persib Maung Bandung, Rabu (23/9) 2020. Dalam latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, ada pemain yang berlatih dipisahkan dan ada pemain yang berlatih lebih awal. Program awal latihan tim Persib lebih diutamakan kepada kebugaran fisik para pemain.


Pemain yang berlatih secara terpisah adalah Gian Zola dan Beni Oktovianto. Keduanya tidak dapat mengikuti menu latihan bersama dengan pemain lainnya. Mereka berlatih secara terpisah dan latihannya lebih ringan dibanding pemain lain. Ditemani fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto, Zola dan Beni berlatih ringan di GBLA. Namun, mereka berlatih ringan di samping lapangan. 


Zola mengalami keluhan pada pergelangan kakinya sdan Beni baru berlatih setelah sebelumnya merasa kurang sehat. Pada laga ujicoba terakhir melawan Bandung United, keduanya memang tidak ditampilkan oleh pelatih Robert Rene Albert.


Sementara itu, delapan pemain belakang Persib secara khusus digembleng oleh tim pelatih fisik. Mereka berlatih lebih awal dalam sesi latihan pagi yang dimulai pukul 08.30 WIB. Victor Igbonefo dan kawan-kawan langsung digembleng oleh asisten pelatih Budiman dan pelatih fisik Yaya Sunarya di lapangan hijau.  Mereka mendapatkan materi simulasi cara mengantisipasi serangan lawan, baik melalui open play maupun set piece.


“Ya hari ini kami kembali berlatih dan para pemain bertahan mengawalinya lebih dulu. Cuaca hari ini cerah dan bagus, kami antusias untuk latihan pekan ini,” kata pelatih Robert Rene Alberts, seperti dilansir website resmi Persib.co.id.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler