Ketua Viking Heru Joko Mengajak Seluruh Bobotoh Nonton Persib di Rumah Saja

Rabu, 23 September 2020 13:14 WIB

Share
Ketua Viking Heru Joko menghimbau semua anggota Viking dan bobotoh untuk nonton Persib di rumah. (Foto: Gala-PR)

 

“Makanya, setiap pertandingan sepak bola tidak boleh ada penonton supaya Covid-19 tidak menyebar. Kita tidak mau sepak bola kemudian menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Bisa-bisa malah sepak bola dilarang. Makin repot lah,” tutur Heru.

 

Namun, Heru Joko berharap, himbauan atau larangan itu tidak hanya ditujukan kepada bobotoh atau Viking sebagai pendukung Persib. Himbauan itu harus berlaku untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiapan pertandingan sepak bola itu seperti panitia, petugas, keamanan, dan pihak-pihak terkait lainnya.

 

“Terutama pihak panitia, harus betul-betul konsisten dengan aturan yang sudah diterapkan oleh pihak PT LIB sebagai standar protokol kesehatan. Misalnya pembatasan jumlah personil harus betul-betul dijalankan. Jangan sampai penonton tidak hadir di lapangan, tetapi ada pihak-pihak tertentu yang membawa keluarga atau koleganya ke lapangan,” ujarnya.

 

Seperti diketahui, pihak PT LIB memutuskan untuk melanjutkan Kompetisi LI 1 dengan catatan tidak diperbolehkan ada penonton. Hal itu sebagai syarat dan protokol kesehatan yang diterapkan yang diminta Gugus Tugas Covid-19, jika kompetisi  dan sepak bola ingin mendapat ijin. Jika kemudian ada klub yang melanggar protokol kesehatan itu, maka pihak operator akan menjatuhkan sanksi. (nang’s)

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler