Persib Bandung Kembali Latihan, Kim Belum Bisa Gabung

Rabu, 23 September 2020 11:39 WIB

Share
Pemain Persib Kim Jefrey Kurniawan. (Foto: Bolalob).

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Setelah libur selama tiga hari, Rabu (23/9) pagi tim Persib Maung Bandung kembali menjalani latihan. Namun, tidak semua pemain hadir. Kim Jefrey Kurniawan tidak terlihat di lapangan.

Latihan tim kebanggaan warga Jawa Barat itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, yang menjadi markas mereka selama ini. Para pemain tampak ceria dan terlihat segar. Itulah yang diharapkan pelatih Robert Rene Alberts, yang membuat program liburan selama tiga hari.

Latihan memang tidak berlangsung keras seperti biasanya. Dalam latihan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu, para pemain hanya diinstruksikan untuk melakukan latihan ringan. Mereka melakukan pemanasan dengan joging mengitari lapangan, setelah sebelumnya diberikan briefing di ruang ganti pemain.

khusus, penjaga gawang dilatih secara terpisah oleh pelatih Luizinho Passos. Terlihat semua pemain menjalani instruksi pelatih dengan serius, meski dalam suasana santai.


Sementara itu, mengenai Kim Jefrey Kurniawan yang belum ikut berlatih, salah satu pemain idola bobotoh itu tengah dalam pemulihan cedera. Belum ada kabar pasti, tentang nama-nama pemain yang dibawa dalam  rombongan untuk pertandingan awal melawan Madura United, 4 Oktober 2020 mendatang di Pamekasan, Madura. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler