Siapa Pemain Persib yang Akan Diboyong lawan Madura United dan Barito Putera?

Kamis, 24 September 2020 13:08 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Alberts memberikan pengarahan kepada para pemain di sela latihan. (Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

 

Tim Persib akan memboyong seluruh pemain yang fit, dalam dua laga awal ke Madura dan Sleman, Pemain yang kemungkinan tidak dibawa adalah yang masih cedera, belum fit, dan dalam proses penyembuhan.

 

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengungkapkan, keputusan untuk menentukan pemain yang akan dibawa dalam laga tandang melawan Madura United dan Baritro Putera sepenuhnya ada di tangan pelatih Robert Rene Alberts.

 

Beberapa pemain Persib memang dalam kondisi yang kurang bagus karena cedera dan sakit. Para pemain itu adalah Kim Jefrey Kurniawan yang masih istirahat total setelah mengalami cedera. Kemudian Gian Zola dan Beni Oktovianto dalam beberapa hari harus berlatih terpisah karena masih dalam pengawasan tim medis menyusul cedera dan sakit.

 

Sebelumnya, beberapa pemain Persib juga kurang bagus seperti I Made Wirawan, pemain asal Belanda Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra, dan Dedi Kusnandar. Namun, mereka kini sudah hamper fit kondisinya dan sudah berlatih seperti biasa.

 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler