Ini Harapan Roberts Rene Alberts dan Omid Nazari di Hari Ulang Tahun Kota Bandung

Jumat, 25 September 2020 19:08 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dan pemain asal Iran, Omid Nazari, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Bandung yang ke-210. (Foto: Tempo.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Dua kru asing yang ada di kubu Persib Bandung, pelatih Robert Rene Albert dan pemain asal Iran, Omid Nazari, mengucapkan selamat untuk masyarakat dan Kota Bandung, yang pada 25 September 2020 ini merayakan hari ulang tahun (HUT) nya yang ke 210.

Pelatih Persib,  Rene Robert Alberts menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kota Bandung yang sedang berulang tahun yang ke 210. Pria berkebangsaan Belanda itu berharap, Kota Bandung bisa lebih maju dan mampu mengalahkan pandemi covid-19 secepatnya.

“Selamat untuk seluruh masyarakat Kota Bandung. Semoga semakin maju dan saya berharap kita terus sehat. Mari kita bersama-sama menghentikan penyebaran covid-19 di Bandung,” ujarnya di Lapangan Sport Jabar Arcamanik Bandung, seperti disampaikan melalui website resmi Persib.co.id., Jumat (25/9) 2020.

Robert Rene Alberts mengaku nyaman selama tinggal di Bandung. Hal itu tak terlepas dari kultur dan lingkungannya yang asri dan masyarakatnya yang ramah. 

“Bandung adalah kota yang fantastis untuk hidup, dengan kultur yang luar biasa, masyarakatnya ramah dan jujur. Begitu juga dengan sejarahnya yang besar dan saya senang bisa tinggal di sini,” ucap Robert.

Hal senada disampaikan pemain Persib berkebangsaan Iran, Omid Nazari. Ia juga turut menyampaikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun kota yang menjadi markas tim Pangeran Biru ini . 

Ia mengaku nyaman dengan suasana kota yang menjadi asal muasal tim kebanggaan Bobotoh ini. Alam yang indah juga cuaca yang bagus membuatnya kerasan tinggal di Bandung.

"Saya nyaman tinggal di kota ini. Saya suka cuacanya dan banyak pemandangan alam yang bagus, suasana hijau, membuat nyaman," kata pemain bernomor 91 ini.

Doa terbaik pun dia sampaikan untuk Bandung dan semua warganya. Ia berharap semua bisa sehat dan pandemi covid-19 dapat segera berakhir.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler