Dinar Candy Akui Disantet Menggunakan Kayu Busuk

Sabtu, 26 September 2020 15:38 WIB

Share
Dinar Candy Akui Disantet Menggunakan Kayu Busuk

 

Setelah heboh dengan kabar celana dalam bekasnya yang laku terjual dengan harga 50 juta, Mantan santri yang kini menekuni pekerjaanya sebagai Dj ini mengaku telah disantet.

 Dinar mengakui bahwa ada orang yang membencinya dan mengirimkan santet didepan rumahnya . Ia menyebut ada yang menaburkan kayu busuk hingga memperlihatkan bungkusan plastik berisi benda berwarna putih dan katanya sisa kayu busuk.

"Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah. Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya. Kenapa aku tahu lo nyatet gue, adik gue yang kecil indigo dan dia bisa tahu, cuma keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat. Nanti juga balik ke lo!" tulis Dinar di Instagram Stories.

Artis yang mengaku tidak takut apabila diguna – guna saat menjual celana dalam bekas miliknya tidak di cuciterlebih dahulu juga menuturkan bahwa beberapa hari lalu badannya sempat gatal-gatal. Tak cuma itu, ada bintik merah di tubuhnya.

Selain itu Dinar Candy juga menyebut santet itu menimpa asistennya. Ketika itu, ia dan asistennya sedang membuat konten bareng Chand Kelvin.

Dinar Candy sendiri memulai karirnya di dunia ke artisan yaitu menjadi penyanyi dangdut bersama Pamela Safitri dalam duo grub vocal bernama The Bubble , bahkan keduanya terkenal dengan goyangan khas yang diberi nama goyangan SS atau Shake-Shake.

Namun Dinar Candy memilih vakum dan menjalani profesinya sekarang  sebagai DJ




 

Halaman
Reporter: Resti
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler