Gisell Akui Belum Bisa Move On Dari Gading

Sabtu, 26 September 2020 15:16 WIB

Share
Gisell Akui Belum Bisa Move On Dari Gading


Gisell Anastasia , Mantan istri  Gading martin baru – baru ini mengaku menyesal telah bercerai dengan Gading Martin . Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengakui bahwa dirinya tak memikirkan keputusan untuk bercerai dengan Gading tidak dipikirkan dengan matang.

 

Selain itu Gisell mengakui bahwa dirinya masih sayang pada putra aktor senior , Roy Martin . ia juga mengatakan bahwa dirinya belum bisa move on dari mantan suaminya itu meskipun saat ini Gisell sedang menjalani hubungan asmara dengan Wijin .

Namun Rupanya , Gisell sudah jauh – jauh hari berfikir untuk rujuk dengan Gading , bahkan dia sempat membicarakan niatnya tersebut kepada Wijin kekasihnya .

 

Menanggapi hal tersebut Gading Martin beranggapan perceraian keduanya memanglah sulit namun harus tetap dijalani . Seolah berbanding terbalik dengan sang mantan, Gading justru mengungkapkan hal yang berbeda dan mengaku sudah ikhlas berpisah.

Bahkan baru-baru ini Gading menyiratkan bahwa dirinya menutup rapat pintu hatinya untuk sang mantan. Gading Marten mengatakan bahwa dirinya tak ingin gagal lagi membina rumah tangga. Dan mengungkapan keinginan sang Ayah untuk tidak memiliki istri dari dunia hiburan lagi .

Reporter: Resti
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler