Ini Kata Robert Rene Alberts dan Geoffrey Castillion, Tentang Hasil Uji Coba Persib Bandung Melawan Bandung United

Sabtu, 26 September 2020 21:01 WIB

Share
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan penyerang Persib, Geoffrey Castillion, sedang berbincang-bincang.(Foto: Skor.co.id.)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

 Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai, terdapat perkembangan positif yang ditunjukkan timnya dalam laga persahabatan melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 September 2020. 

Menurut pelatih asal Belanda itu, timnya lebih agresif dan melakukan transisi dengan baik, khususnya di pertandingan kedua. Walau pada masing-masing game hanya mencetak dua gol, tetapi trend penampilannya semakin membaik.


“Jika kita membandingkan pertandingan hari ini dengan pertandingan sebelumnya, ada perubahan besar. Baik dalam hal agresivitas maupun transisi,” ungkapnya seusai laga, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id. 


Meski hanya mampu memenangi dengan skor 2-0, Robert tetap puas. Lagipula, kata pelatih yang juga pernah melatih klub PSM Ujungpandang itu, skor bukan targetnya dalam pertandingan petang itu. 


“Skor memang tak sama dengan sebelumnya, tapi pertandingan lebih baik. Ketenangan juga semakin bagus. Jadi,  pertandingan sore ini terlihat sangat positif,” tandas Robert Rene Alberts.


Semakin siap

Striker asal Belanda Geoffrey Castillion, menilai, kemenangan atas Bandung United dalam dua kali laga persahabatan, menunjukkan timnya semakin siap menghadapi lanjutan Liga Indonesia  1 yang akan bergulir awal Oktober 2020 nanti.

Menurutnya, setelah libur lama akibat Covid-19, semua pemain berupaya menemukan kembali performa terbaiknya. Usaha tersebut semakin terlihat hasilnya dalam serangkaian laga persahabatan.

"Sebelumnya di Liga 1 2020 kami bermain penuh tekanan, dan semua lalu terhenti karena virus corona. Sekarang kami mencoba kembali dengan sejumlah laga persahabatan. Hari ini bisa dilihat, kami semua bekerja keras," kata Castillion seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler