Inilah Keinginan Henhen Herdiana di Tim Persib Bandung

Sabtu, 26 September 2020 16:19 WIB

Share
Pemain Persib Henhen Herdiana berharap bisa ditampilkan pelatih Robert Rene Alberts. (Foto: bandungkita.com)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR)

 

Kendati belum mendapat menit bermain di Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 tahun ini, pemain belakang Persib, Henhen Herdiana, tetap yakin bahwa suatu saat pelatih Robert Rene Alberts akan memberinya kesempatan untuk bermain.

“Saya yakin, suatu saat pelatih akan memberi kesempatan untuk saya tampil. Saya tidak putus asa dan akan tetap berlatih dan berlatih karena bermain sepak bola sudah menjadi tekad saya,” kata Henhen Herdiana seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Henhen menyatakan, ia akan terus menunjukkan kemampuannya baik dalam latihan maupun dalam uji coba agar pelatih Robert Rene Alberts bisa tertarik untuk memasangnya dalam setiap pertandingan.

“Saya ingin berkontribusi baik untuk Tim Persib. Jadi, saya harus tetap serius berlatih dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Tentunya pelatih akan melihat dan mempertimbangkan untuk memainkan pemain siapapun, kalau selama latihan menunjukkan perkembangan yang bagus,”ujar pemain bernomor punggung 12 itu.

Ia juga menyadari, bahwa di posisinya sebagai pemain belakang Persib memiliki stok pemain yang cukup banyak selain dirinya seperti Fabiano Beltrame, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Kakang Rudianto.

Oleh karena itu, Henhen menyatakan siap dan akan percaya diri jika pelatih Robert Rene Alberts memainkannya di posisi lain terutama di posisi bek tengah. Apalagi, Pangeran Biru punya bek tengah yang kemampuannya luar biasa. Henhen mengaku punya kesempatan belajar kepada Victor Igbinefo, Nick Kuipers ataupun Fabiano Beltrame. 

“Saya sudah mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun mental untuk bisa berkontribusi baik bagi Tim Persib dalam lanjutan Liga 1 2020 ini,” tandasnya. (nang's)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler