Para Pemain Persib Harus Siap Segalanya, Begini Kata Pelatih Robert Rene Alberts

Sabtu, 26 September 2020 13:50 WIB

Share
Pelatih Robert Rene Alberts memberi pengarahan kepada para pemain Persib. (Foto: bola.com)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

 

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, meminta seluruh pemainnya untuk mempersiapkan diri, baik secara teknik maupun secara fisik. Sebab, pertandingan sepak bola dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 itu akan berlangsung berat dan menguras tenaga.

 

“Semua pemain harus siapkan kondisi yang bagus. Teknis harus bagus dan fisik serta stamina juga harus bagus,”tegas Robert Rene Albert.

 

Para pemain Persib Bandung menghadapi kompetisi LI 1 kali ini memang dituntut harus ekstra siap. Pasalnya, situasi kondisi secara keseluruhan di Indonesia sedang tidak bagus. Pandemi covid-19 menjadi masalah utama. Sehingga, dalam setiap kegiatan harus mengikuti protokol kesehatan.

 

Dalam lanjutan Kompetisi LI 1 yang rencanya akan mulai bergulir awal Oktober 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, juga menerapkan protokol kesehatan untuk dilaksanakan oleh seluruh klub, panpel, dan pihak-pihak terkait lainnya.

 

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler