Polsek Terisi Indramayu Bagikan Nasi Kotak Bentuk Kepedulian Masa Pandemi Covid-19

Sabtu, 26 September 2020 14:27 WIB

Share
Polsek Terisi Indramayu Bagikan Nasi Kotak Bentuk Kepedulian Masa Pandemi Covid-19

 

INDRAMAYU, POSKOTA JABAR

Sebagaimana ditekankan Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, jajaran Polsek Terisi, Jum’at (25/9/2020) siang melaksanakan  bakti sosial membagikan nasi kotak  dan masker kepada masyarakat, khususnya di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jabar.

 Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH sebagai bentuk kepedulian Polri pada masa pandemi Covid-19.

 Disela-sela kegiatan pembagian masker dan nasi kotak,  Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH mengajak masyakarat Desa Rajasinga agar ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Indramayu tahun 2020.

 Ia juga mengimbau masyarakat Desa Rajasinga agar tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan menjelang Pilkada Indramayu tahun 2020.

 “Kami juga  mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Terisi agar bersama - sama menjadi pelopor keselamatan dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan membudayakan pola hidup sehat dan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak selama pandemi Covid 19,” ujarnya.

 Kapolsek Terisi, Iptu Hendro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, para personel Polsek Terisi telah menguatkan komitmen turut membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

 Kegiatan berbagi itu, katanya,  merupakan salah satu bentuk bakti sosial Polri karena hal itu telah ditekankan Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. “Kita harus memperhatikan masyarakat di sekitar untuk saling membantu dan berbagi,  terutama saat wabah  pandemi Covid-19 guna mengurangi beban masyarakat terdampak virus ini, ” ucapnya.

 Bakti sosial itu kata Kapolsek Terisi akan terus digalakkan guna membantu masyarakat. Ia  mengimbau masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.  "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun," tambah Iptu Iwa Mashadi. (Yan)

Halaman
Reporter: Suherlan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler