Dua Pemain Asing Persib, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari, Menyatakan Siap Tempur!

Minggu, 27 September 2020 13:58 WIB

Share
Dua Pemain Asing Persib, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion, nyatakan kesiapannya untuk tampil dalam lanjutan Shopee Liga Indonesia (LI) 1. (Foto: Terkini.id.).

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Dua pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari, menyatakan kesiapannya untuk tampil memperkuat tim kebanggan masyarakat Jawa Barat itu dalam lnjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1. Keduanya juga merasa bugar, setelah menjalani hari-hari latihan dibawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts.

Pemaion asal Belanda, Geoffrey Castillion, mengungkapkan, cedera yang dialaminya saat laga persahabatan lawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/9) 2020, tidak serius dan biasa-biasa saja.

“Cederanya biasa saja dan sebentar lagi bisa pulih,” ungkap Geoffrey Castillion, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

 Pada pertandingan melawan adik-adiknya di tim Bandung United itu, pada menit 43 Castillion mengalami cedera dan digantikan Febri Hariyadi.

Castillion sempat menepi akibat menderita nyeri pada pahanya dan mendapatkan penanganan medis, sebelum turun minum. Namun, ia mengatakan, tim pelatih memintanya untuk beristirahat meskipun sebenarnya mampu meneruskan pertandingan. 

“Saya sebetulnya bisa melanjutkan pertandingan, pada waktu itu. Tapi tim medis dan pelatih tidak mau ambil risiko dan meminta saya untuk beristirahat,” jelasnya.

Pemain berkulit hitam itu berharap bisa tampil di laga pembuka lanjutan Liga 1 2020, yang akan berlangsung awal bulan depan.

“Siapa pun lawan kami, saya siap tampil. Saya berharap bisa tampil seratus persen fit di pertandingan pekan depan. Siapapun lawan kita nanti,” tegas pemain bernomor punggung 20 tersebut.

 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler