I Made Wirawan Ingin Persib Lebih Prima, Abdul Azis Sudah Mantap

Minggu, 27 September 2020 14:33 WIB

Share
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, ingin tim Pangeran Biru semakin prima dalam lanjutan Shopee Liga Indonesia (LI) 1. (Foto: Liputan6.com)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan, berharap timnya bisa tampil semakin prima dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1, yang akan kembali bergulir awal Oktober 2020 mendatang. Kendati selalu menang dalam setiap laga persahabatan atau uji coba, pemain asal Bali itu tetap menyatakan timnya tidak boleh merasa puas.

 Meski begitu, Made yang bertindak sebagai kapten tim di laga tersebut mengaku berharap penampilan timnya bisa lebih baik di lanjutan kompetisi nanti. Terlebih, ia bertekad untuk bersama-sama membantu skuad melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2020. 

"Ya, ini satu langkah yang bagus di persiapan menjelang lanjutan kompetisi. Tapi kami ingin yang lebih baik, harus lebih meningkat lagi di kompetisi nanti," tegas Made seusai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kiper asal Gianyar Bali itu menegaskan kesiapannya untuk berjuang di lanjutan kompetisi liga yang akan digelar awal Oktober 2020 itu. 

"Yang pasti saya akan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Persib, dalam situasi apapun," tandasnya, seperti dikutip website resmi Persib.co.id. 

 

Mengaku mantap

Sementara itu, gelandang Abdul Aziz mengaku semakin mantap menatap lanjutan Liga 1 2020 ini. Aziz merasa optimistis, menyongsong kompetisi pada awal Oktober 2020 nanti.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengatakan, laga persahabatan memberikan banyak manfaat bagi dirinya. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler