Selasa 29 September, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tentukan Para Pemain yang Akan Diboyong Ke Madura dan Sleman

Minggu, 27 September 2020 17:37 WIB

Share
Tim Persib sedang latihan. Pelatih Robert Rene Albert akan menentukan para pemain yang akan dibawa ke Madura dan Sleman, Selasa (29/9) 2020 mendatang. (Foto: Tempo.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR). 

Siapa saja para pemain yang akan diboyong Persib Bandung ke Madura dan Sleman? Tampaknya masih teka-teki, mengingat ada beberapa pemain yang masih belum pulih benar kondisinya, setelah didera cedera.

Sekretaris Tim Persib, Irfan Suryadiredja, mengungkapkan, soal jumlah dan siapa saja para pemain yang akan diboyong dalam laga tandang ke Madura dan Sleman, masih dalam pertimbangan pelatih Robert Rene Alberts dan tim pelatih lainnya.

“Itu kewenangan pelatih Robert Rene Alberts dan jajarannya untuk menentukannya. Mereka baru akan menentukannya hari Selasa (29/9) nanti,” ungkap Irfan.

Sementara itu, menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, tim Persib akan memboyong seluruh pemain yang fit, dalam dua laga awal ke Madura dan Sleman, Pemain yang kemungkinan tidak dibawa adalah yang masih cedera, belum fit, dan dalam proses penyembuhan.

Beberapa pemain Persib memang dalam kondisi yang kurang bagus karena cedera dan sakit. Para pemain itu adalah Kim Jefrey Kurniawan yang masih istirahat total setelah mengalami cedera. Kemudian Gian Zola dan Beni Oktovianto dalam beberapa hari belakangan harus berlatih terpisah karena masih dalam pengawasan tim medis menyusul cedera dan sakit.

Sebelumnya, beberapa pemain Persib juga kurang bagus kondisinya seperti I Made Wirawan, pemain asal Belanda Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra, dan Dedi Kusnandar. Namun, mereka kini sudah hamper fit kondisinya dan sudah berlatih seperti biasa. Bahkan, sudah ditampilkan dalam laga uji coba melawan Bandung United.

 Seperti diketahui, tim Persib Maung Bandung akan mengawali lanjutan kompetisi sepak bola tertinggi kastanya di Indonesia yaitu Shopee Liga Indonesia (LI) 1. Sesuai jadwal, Persib akan bertandang ke Pamekasan Madura untuk bertanding melawan Madura United, 4 Oktober 2020. Kemudian, mereka akan langsung ke Sleman untuk berhadapan dengan tuan rumah Barito Putera di Stadion Mangunharjo, 10 Oktober 2020. Barito Putera memang mengambil home base di Sleman dalam rangka mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan operator liga yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB). (nang’s)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler