Tim Persib Harus Belok Arah, Tidak Jadi Berangkat ke Madura Tapi Rubah Haluan ke Bantul. Kenapa?

Minggu, 27 September 2020 21:13 WIB

Share
Tim Persib Bandung harus merubah arah keberangkatan. Semula ke Madura berubah ke Bantul. (IFoto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR). 

Tim Persib Maung Bandung terpaksa herus mengubah haluan keberangkatan. Semula mereka akan berangkat menuju Pamekasan, kemudian harus berubah menuju Bantul, Yogyakarta. Hal itu menyusul adanya perubahan jadwal mendadak dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Kompetisi Sepakbola Shopee Liga Indonesia (LI) 1.

Berdasarkan jadwal baru itu, Persib Bandung yang semula akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, pada Minggu (4 Oktober) 2020, berubah menjadi lawan tim “Juku Eja” PSM Ujungpandang di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Pertandingan tandang melawan Madura United sendiri  baru akan dilaksanakan Jumat (23 Oktober) 2020 di Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.

 Namun, untuk pertandingan berikutnya tidak ada perubahan. Artinya, pertandingan melawan Barito Putera tetap akan dilaksanakan pada Sabtu (10 Oktober) 2020 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Demikian juga untuk pertandingan melawan Tim “Pendekar Cisadane” Persita Tangerang, tetap dilaksanakan pada Rabu (14 Oktober) 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Kemudian yang berubah juga tanggal pertandingan melawan Bali United di Stadion GBLA Bandung. Dalam jadwal semula, pertandingannya akan dilangsungkan Selasa (20 Oktober) 2020. Dalam jadwal baru yang dirilis PT LIB, dimajukan menjadi hari Minggu (18 Oktober) 2020 di tempat yang sama.

Akhirnya, sebagai penutup pertandingan di bulan Oktober 2020 ini, mereka akan berhadapan dengan Tira Persikabo, pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion GBLA bandung, pada Kamis (29 Oktober) 2020.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tidak mau berkomentar banyak dengan perubahan jadwal yang terkesan mendadak ini. Pasalnya, sebelum itu sebetulnya Persib minta perubahan bukan tentang lawannya, melainkan perubahan waktu pertandingannya.

“Saya baru terima emal itu pagi hari. Saya tidak tahu apa kata manajemen Peersib tentang pergantian lawan itu. Tentu ini aka nada akibatnya pada tim Persib,” ujar Robert Rene Alberts.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler