Pelatih Persib Robert Rene Alberts Optimistis, Supardi Nasir Dkk. Siap Tempur!

Senin, 28 September 2020 18:27 WIB

Share

BANDUNG, (POSKOTAJABAR). 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Kompetisi Sepak Bola “Shopee Liga Indonesia (LI) 1 2020”, termasuk melawan PSM Makassar, pada 4 Oktober 2020 mendatang. 

Menurut pelatih asal Belanda itu, dasar optimistis itu tidak terlepas dari serangkaian program latihan tim selama satu bulan setengah yang dilakukan secara intensif. 

“Saya melihatnya positif dan optimistis. Seluruh pemain yang kita miliki, baik senior maupun yunior dalam kondisi fit. Semua siap untuk bertanding nanti,” kata Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Senin (28/9) 2020. 

Meskipun sejumlah pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto dan Gian Zola sempat berlatih terpisah akibat cedera, Robert Rene Alberts yakin mereka akan pulih dalam waktu dekat ini.  

“Jadi, saya bisa memilih pemain yang terbaik untuk pertandingan nanti. Tentunya kami ingin memasang tim terbaik untuk melawan PSM Makassar,” tegasnya, seperti dirilis situs resmi Persib.co.id.

Siap tempur!

Hal senada disampaikan  kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. Ia mengatakan, semua pemain sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu (4/10) 2020 mendatang.

Ia berharap, persiapan yang telah dilakukan akan berjalan lancar hingga kompetisi bergulir.  Supardi pun berjanji akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dalam setiap laga. 

"Lima hari menjelang laga, persiapan sudah semakin baik. Mudah-mudahan ini terus terjaga dan saya berharap semua pemain satu visi dan misi, memberikan yang terbaik buat tim yaitu meraih juara Liga Indonesia tahun ini," kata pemain bernomor punggung 22 ini.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler