Tim Persib Bandung "Jos" ke Yogyakarta, Non Stop!

Senin, 28 September 2020 20:46 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa rombongan Persib akan bertolak ke Yogyakarta tanpa berhenti di perjalanan.(Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR). 

Masalah keamanan dan kesehatan menjadi perhatian khusus pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Oleh karena itu, dalam perjalanan menuju Yogyakarta nanti, masalah keamanan dan protokol kesehatan supaya para pemainnya terhindar dari Covid-19, pelatih asal Belanda itu akan memprotek para pemainnya.

“Mungkin kami tidak akan berhenti untuk istirahat di perjalanan, untuk memperkecil kemungkinan pemain terpapar Covid-19. Semua kebutuhan pemain sudah kami siapkan, untuk perjalanan sekitar 10 jam itu. Demi keamanan dan protokol kesehatan,” ungkap Robert Rene Alberts.

Dengan dipersiapkannya seluruh kebutuhan pemain, seperti makan dan minum, lanjut Robert Rene Alberts, bus yang membawa rombongan tim Persib tidak perlu berhenti di tengah perjalanan.

“Berangkat dari Bandung (Graha Persib), bus yang membawa rombongan Persib akan berangkat langsung ke hotel di Yogyakarta. Kalau berhenti di jalan, saya takut ada hal-hal yang tidak diinginkan, terutama masalah Covid-19,” kata pelatih berdarah Belanda itu.

Media Officer Persib, Jatnika Sadeli, mengungkapkan, direncanakan rombongan berangkat ke Yogyakarta, pada 1 Oktober 2020.

“Rencana dari pelatih seperti itu. Berangkat pada 1 Oktober dan tidak berhenti di jalan alias non-stop,” ungkap Jatnika Sadeli melalui WhatApps kepada Poskota Jabar.

 

Tidak kembali ke Bandung

Kendati timnya masih belum menemukan lapangan untuk latihan, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya tetap akan tinggal di Yogyakarta seusai pertandingan pertama melawan PSM Makassar, 4 Oktober 2020.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler