Begini yang Dilakukan Klub-klub Sambil Menunggu Jadwal Lanjutan Liga Indonesia

Jumat, 2 Oktober 2020 15:35 WIB

Share
Suasana santai seperti Tim Persib Bandung yang dibutuhkan para pemain sambil menunggu jadwal baru Kompetisi Liga Indonesia 1. (Foto: Bola.com)

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Menyusul ditundanya Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1, klub-klub juga mulai mengambil kegiatan lain. Namun, rata-rata mereka meliburkan para pemainnya dari kegiatan latihan dan lebih banyak ke kegiatan-kegiatan yang santai sambil menunggu jadwal pasti pelaksanaan kompetisi terbesar di tanah air itu.

Pelatih Robert Rene Alberfts, meliburkan para pemain Persib dari latihan bersama hingga sepekan ke depan. Sambil menunggu perkembangan bergulirnya Liga 1 2020 yang rencana mulai November 2020 mendatang, Pangeran Biru harus tetap menjaga kebugaran.

Robert Rene Alberts, mengaku harus memutar otak untuk menjaga performa timnya, menyusul penundaan kembali Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1 2020. Kompetisi memang ditunda lagi karena pandemi Covid-19 yang makin meningkat..

Menurut Robert Rene Alberts, keputusan penundaan ini sangat berpengaruh terhadap skuad Pangeran Biru, baik secara fisik maupun mental. Oleh karena itu, sambil menunggu jadwal pasti, pelatih asal Belanda itu meliburkan timnya selama sepekan.

Sambil menyusun kembali program untuk satu bulan ke depan, Robert berharap para pemain menjaga kebugaran selama liburan.  Saat berkumpul 8 Oktober 2020 nanti, seluruh pemain akan kembali berlatih dengan penuh motivasi.

"Kami bisa menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 pada November," ucapnya.

Selain Persib, beberapa klub lainnya juga memutuskan menghentikan sementara kegiatannya.

Saingan Persib, Persija Jakarta juga mengikuti langkah yang sama. Namun, Manajer Tim Persija, Bambang Pamungkas meminta para pemainnya tidak sepenuhnya santai, sehingga mereka dibekali latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler