Para Pemain Persib Laksanakan Program Latihan Mandiri dari Pelatih Robert Rene Alberts

Jumat, 2 Oktober 2020 17:14 WIB

Share
Dua pemain asing Persib, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion, tetap melakukan latihan mandiri meski pelatih Robert Rene Alberts memberikan waktu libur sepekan. (Foto: Terkini.id)

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Para pemain Persib Bandung, ternyata cukup disiplin menjalankan program dan instruksi pelatih Robert Rene Alberts, selama mereka diliburkan dari latihan selama sepekan. Masa libur itu diberikan oleh pelatih asal Belanda itu menyusul ditundanya Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1 oleh PSSI.

Pemain, staf pelatih, dan ofisial Pangeran Biru dibebaskan untuk berlibur atau kembali ke kampung halaman.  Pelatih Robert Alberts meminta pemain dapat memaksimalkan waktu libur untuk berkumpul bersama keluarga, tapi sambil tetap menjaga kondisi.

Beberapa pemain Persib, seperti pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion, gelandang asal Iran, Omid Nazari, dan bek muda Kakang Rudianto tampak tidak berleha-leha menghabiskan waktu liburan itu. Mereka dengan serius tapi santai tetap mengikuti program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

Penyerang Persib Geoffrey Castillion misalnya, ia tetap melaksanakan perintah pelatih untuk menjaga kebugaran. Pemain berkebangsaan Belanda ini untuk menambah porsi latihan di pusat kebugaran.

Dipandu oleh pelatih freeletics, Gilang Kusumah, Castillion berlatih di salah satu pusat kebugaran di Jalan Manado, Kota Bandung, Jumat 2 Oktober 2020. 

"Ya, kali ini memang Castillion sedang mendapatkan program latihan ketahanan, penguatan otot dan juga balance," ujar pelatih yang akrab disapa Digul ini, seperti dilansir situs resmi Persib.co.id.. 

Menurut Gilang, semua pemain diberi pekerjaan rumah dengan mendapatkan program latihan masing-masing selama masa jeda ini. 

"Yang pasti semua pemain punya program masing-masing dan saya serta tim pelatih siap mendampingi atau pun memantau proses latihan tersebut," katanya.

Gelandang Omid Nazari memilih untuk tidak pulang ke kampung halamannya. Pemain berpaspor Filipina ini memilih tetap berada di Bandung untuk satu minggu ke depan sambil menjaga kebugaran.

"Saya mungkin tetap di Indonesia. Tidak ada rencana pulang ke Filipina, karena waktunya pun hanya satu minggu," kata pemain bernomor punggung 91 ini.

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler