Beginilah Ragam Para Pemain Persib Kalau Lagi Libur. Ada yang Nengok Keluarga Sampai Belajar Bahasa Sunda

Sabtu, 3 Oktober 2020 16:01 WIB

Share
Dua pemain naturalisasi Persib, Fabiano Beltrame (kiri) dan Victor Igbonefo (kanan) berlibur bersama keluarga masing-masing sambil menjalankan latihan mandiri selama tim Persib diliburkan. (Foto: Pers

Kendati demikian, Igbonefo mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Hal itu penting bagi semua pemain agar kebugaran tetap terjaga. 

“Selain itu juga pemain harus tetap menjaga makanan supaya tetap sehat dan berlatih di rumah. Karena itu penting buat kita,” sambungnya, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Penjaga gawang senior Persib,  I Made Wirawan, juga memanfaatkan masa liburan untuk menyegarkan pikirannya. Kiper senior Pangeran Biru itu memilih pulang ke Bali untuk bertemu keluarganya dan menghabiskan waktu libur di Pulau Dewata.

"Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga. Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik," kata pemilik nomor punggung 78 ini.

Dia memilih pulang ke kampung halaman karena sudah lama tak bertemu keluarga. Saat libur latihan karena Covid-19 pada Maret lalu, Made hanya mengisi waktu latihan mandiri di Bandung. Begitu juga saat kembali berlatih pada bulan Agustus, ia belum punya waktu luang untuk terbang ke Bali.

"Awalnya mau di Bandung, tapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali," ucapnya.

Seperti diketahui, pelatih Persib  Robert Rene Alberts meliburkan pemain sejak 30 September hingga 7 Oktober 2020 mendatang. Hal itu menyusul Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1 mengalami penundaan akibat tidak ada ijin keramaian dan pertandingan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

Pihak PSSI berharap kompetisi terbesar di tanah air kita yang terhenti karena Covid-19 ini, bisa dilanjutkan dan bergulir kembali pada November 2020. (nang’s)

 

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler