Bek Muda Persib Bandung Ini Idolakan Daniel Alves da Silva dan Trent Alexander Arnold. Begini Katanya......

Minggu, 4 Oktober 2020 19:20 WIB

Share
Fullback muda Persib Bandung, Mario Jardel, jebolan Diklat Persib yang mengidolakan bek Barcelona, Daniel Alves da Silva, dan bek kanan Liverpool FC, Trent Alexander Arnold (Foto: Persib.co.id)

 

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel,  imengisi libur di kampung halamannya di Bogor. Meskipun demikian, Jardel tetap menjalankan latihan secara mandiri dengan maksimal, sesuai program yang diberikan oleh pelatih Roberts Rene Alberts.

Seperti diketahui, menyusul penundaan lanjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1, tim Persib memberikan waktu istirahat dan libur latihan kepada seluruh pemannya selama seminggu, sejak 30 September lalu hingga 7 Oktober 2020 mendatang. Penundaan kompetisi akibat Covid-19 yang masih merebak dimana-mana.

Tujuannya agar para pemain tim berjuluk Pangeran Biru itu bisa menghilangkan kejenuhan, mengiungat batalnya mereks bertanding. Padahal, pelatih Robert Rene Alberts sudah memprogram mereka hingga jadwal pertandingan di LI 1.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sebetulnya tim Persib Bandung harus bertanding melawan tim “Juku Eja” PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, 4 Oktober 2020 ini. Selanjutnya tim asuhan pelatih asal Belanda itu akan berhadapan dengan Barito Putra di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tetap berlatih karena takut kebugaran anjlok. Ia tak mau jika usaha dua bulan terakhir harus sia-sia karena tak berlatih maksimal selama satu minggu. Latihan mandiri pun dia maksimalkan supaya tetap bugar.

"Penundaan Liga 1 sampai November memang membuat bingung. Saat ini saya ikut apa yang diprogramkan tim, latihan mandiri tetap harus dilakukan supaya kebugaran tidak turuni," kata pemain bernomor punggung 66 ini, Minggu (4/10) 2020, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Selain latihan mandiri, waktu sepekan di Bogor dihabiskan untuk bercengkrama dengan keluarganya. Momen yang beberapa bulan sulit didapatkan. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler