Febri Haryadi Punya Tradisi Cetak Gol Buat Persib Bandung

Senin, 5 Oktober 2020 11:49 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, punya tradisi selalu mencetak gol beri asist dalam setiap Kompetisi Liga Indonesia (LI). (Foto: Tempo.co)

 

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Pemain andalan Persib, Febri Hariyadi, punya tradisi tersendiri dalam setiap musim Kompetisi Sepak Bola Liga Indonesia (LI). Tradisinya sangat bagus yaitu selalu mencetak gol untuk Tim Persib Bandung, di setiap musimnya.

Sejak melakoni debut bersama skuad Pangeran Biru di kompetisi Indonesia Soccer Championship ISC A 2016, ia bahkan sudah mampu mencetak tiga gol dan dua assist, meskipun di usia yang masih sangat muda. 

Pada musim keduanya, pria yang akrab disapa Bow itu semakin garang di lini depan. Dari 21 kali penampilannya bersama Persib di Liga 1 2017, ia sukses membukukan empat gol dan tiga assist. 

Gol debut Febri di kompetisi resmi pun terjadi pada musim tersebut, tatkala Persib Bandung menaklukkan tamunya, Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bandung, 29 April 2017. 

Pada kompetisi Liga 1 musim 2018, Febri tampil sebanyak 17 kali. Namun, di ajang ini ia hanya mampu membukukan satu gol dan tiga assist. Meskipun tak seproduktif musim sebelumnya, tren selalu mencetak gol di setiap musim tetap berlanjut. 

Musim 2019 adalah musim yang paling produktif bagi Febri. Di bawah asuhan Robert Rene Alberts, Febri berhasil mencetak sembilan gol dan 8 assist dari  28 kali penampilan. Itu sekaligus menjadi musim terbaik Febri di sepanjang kariernya. 

VBoboth pun kini bertanya-tanya, akankah tren selalu mencetak gol di setiap musim tersebut akan berlanjut di Liga 1 2020? Kita tunggu aksi Bow. Juga kita tunggu keputusan kelanjutan Shopee LI 1 ini.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler