Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, Terus Berupaya Sembuhkan Cederanya. Ini yang Dilakukannya......

Senin, 5 Oktober 2020 13:58 WIB

Share
Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menjalani latihan mandiri di sebuah lapangan sintetis di daerah Pasteur. Kim mengalami masalah di tulang rusuknya.(Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Gelandang Persib Bandung,  Kim Jeffrey Kurniawan, sangat memaksimalkan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Albaerts. Kim menilai, latihan mandiri di masa libur ini sangat membantu dirinya dalam meningkatkan kondisi kebugaran fisik. 

"Latihan mandiri ini tentu cukup membantu saya. Saya memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisik ke level terbaik. Jadi, bersama bantuan Beni, saya coba maksimalkan program latihan mandiri dari pelatih ini," ujar Kim di sela-sela latihan mandiri. 

Selama melakukan latihan mandiri, Kim Jeffrey Kurniawan memang dipandu oleh fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto, Kim menjalani latihan mandiri di salah satu lapangan sintetis di kawasan Pasteur, Kota Bandung, Senin (5/10) 2020. 

Seperti diketahui, Kim sudah beberapa pekan absen berlatih bersama rekan-rekannya di tim Persib. Itu disebabkan ia mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya. 

Kim berharap, kondisinya terus mengalami peningkatan menjelang latihan bersama yang rencananya akan digelar mulai  Kamis, (8/10) 2020 mendatang. 

"Ya, saya tentu berharap kebugaran semakin meningkat dan saat memulai latihan bersama sudah bisa langsung bergabung dengan tim. Tidak berlatih terpisah lagi," kata Kim, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Seperti diketahui, Pelatih Persib Roberts Rene Alberts meliburkan tim Persib dari latihan bersama. Itu diputuskan pelatih asal Belanda itu menyusul ditundanya Kompetisi Sepak Bola Shopee iga Indonesia (LI) 1 atas keputusan PSSI dan Kemenpora, menyusul masih tingginya kasus Covid-19.

Padahal, pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyiapkan protokol kesehatan khusus untuk seluruh seluruh klub peserftam diantaranya setiap pemain harus terlebih dahulu dites rapid dan pertandingan dilakukan tanpa penonton.

 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler