Persib Bandung Semakin Oke. Beni Oktovianto Sudah Pulih dari Cedera, Empat Pemain Muda Mulai Beradaptasi

Senin, 5 Oktober 2020 11:16 WIB

Share
Pemain muda Persib, Beni Oktovianto, sudah mulai pulih cederanya dan sudah siap tampil lagi di lapangan hijau. (Foto: Persib.co.id)

 

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Tim Persib bandung tampaknya semakin pede dan semakin oke, menghadapi lanjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1. Pasalnya, para pemainnya yang cedera sudah membaik dan para pemain mudanya yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) liga selaku operator kompetisi, sudah makin mampu beradapsi dengan para pemain seniornya. 

Penyerang muda Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengaku sudah pulih dari cedera peradangan sendi lutut yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu. Cedera tersebut sempat membuatnya menepi dan harus berlatih terpisah didampingi fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. 

Berkat terapi intensif serta penanganan yang tepat, kini Beni merasa sudah membaik dan siap kembali beraksi. “Alhamdulillah, saya sekarang sudah sembuh dan merasa lebih siap untuk mengikuti semua menu latihan dari pelatih,” ujar pemain bernomor punggung 82  tersebut. 

Meskipun libur, Beni terus menjaga kondisi fisiknya. Ia berharap kebugarannya tak menurun ketika sesi latihan tim kembali digelar nanti. 

“Pastinya saya rutin berlatih mandiri sesuai instruksi pelatih. Kita harus selalu siap untuk menatap lanjutan liga,” tegasnya.

 

Empat pemain muda sudah bisa menyesuaikan diri

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler