Pelatih Persib Robert Rene Alberts Senang dengan Perkembangan Positif Bek Muda Mario Jardel

Selasa, 6 Oktober 2020 17:06 WIB

Share
Bek muda Persib bandung, Mario Jardel, yang dinilai pelatih Robert Rene Alberts memiliki perkembangan yang posisitif. (Foto: Persib.co.id)

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, mendapat pantauan khusus dari pelatih Robert Rene Alberts. Pemain asal Bogor itu, dinilai mempunya perkembangan yang positif dan Robert Rene Alberts mengaku senang dengan dengan trend bagus dari Mario Jardel itu.

Menurut Robert Rene Alberts, Mario Jardel selalu memperlihatkan motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih. Termasuk memahami cara bermain tim dan membuat keputusan.

“Dia pemain muda yang bagus. Dia mulai belajar bagaimana membuat keputusan di lapangan. Dia menunjukkan banyak perkembangan positif dan mulai memahami cara bermain yang efektif,” ungkap pelatih berkebangsaan Belanda itu, Senin (5/10) 2020.

Perkembangan tersebut sebetulnya tak terlepas menit bermain yang diberikan Robert Rene Alberts di sejumlah laga persahabatan. Bermain di posisi bek kanan, Mario Jardel tampak tampil solid dan sulit ditembus pemain depan lawan.

“Saya berharap dia terus bekerja keras seperti ini, agar nanti ketika liga berlanjut dia sudah lebih siap,” ujar Robert.

Secara bertahap para pemain Persib ditangani dr. Alvin Wiharja

Sementara itu, dr. Alvin Wiharja secara teratur dan bertahap memeriksa kondisi kebugaran para pemain Persib Bandung. Pemeriksaan kondisi kebugaran para pemain Persib ini sebetulnya sudah dilakukan dr. Alvin Wiharja sejak dia bergabung dengan tim Pangeran Biri itu, sebulan lalu.

“Untuk menghadapi Liga 1 musim ini, pemain yang punya masalah, itu yang diprioritaskan. Tetapi secara bertahap akan dilakukan kepada semua pemain. Karena visi misi dari Persib saat ini dengan adanya sports medicine adalah ingin mendorong semua performa pemainnya agar jadi lebih baik dengan cara identifikasi faktor risiko masing-masing atlet,” kata Alvin seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler