Suasana Enjoy Warnai Latihan Perdana Persib Bandung di Lapangan Arcamanik

Jumat, 9 Oktober 2020 19:08 WIB

Share
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan perdana setelah libur sepekan di Lapangan Sport Center Jabar Arcamanik Kota Bandung, Jumat (9/10) 2020 (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, (POSKOTAJABAR)

Latihan perdana Persib Bandung pascalibur selama sepekan berjalan dengan ceria dan enjoy. Para pemain terlihat antusias dan mengikuti instruksi pelatih Robert Rene Alberts, pada latihan yang berlangsung di Lapangan Sport Center Arcamanik, Bandung, Jumat (9/10).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, melihat semua pemainnya sangat enjoy menjalani sesi latihan perdana setelah libur sepekan di Komplek Olahraga milik Pemprov Jabar itu.. 

Dalam sesi latihan perdananya, pelatih asal Belanda ini mencoba menerapkan sedikit metode berbeda. Hal itu dilakukan Robert Rene Alberts, untuk menjaga mood seluruh anak asuhnya. 

“Sekarang, kami menggunakan metode sedikit berbeda. Tapi semuanya terlihat senang bisa kembali bermain sepak bola dan itu memang apa yang kami sukai,” ungkap Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Rene Alberts, untuk saat ini, pihaknya harus membuat semuanya senang dan menikmati. Sebab, itu sangat penting untuk menghilangkan kejenuhan dan kekecewaan setelah Liga Indonesia (LI) 1 ditunda.

Sesi latihan pagi diikuti seluruh pemain, kecuali Beckham Putra Nugraha yang masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas PSSI U-19 di Kroasia.

Selain itu, terlihat juga Gatot Prasetyo yang menjadi asisten pelatih kiper Persib mendampingi Luizinho Passos.

 

Kim Jeffrey Kurniawan sudah bergabung

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler