Kim Jeffrey Kurniawan dan Luizionho Passos Senang Bisa Kembali Berlatih. Ini Katanya.

Sabtu, 10 Oktober 2020 14:49 WIB

Share
Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan sudah berlatih klembali bersama para pemainnya. Sebelumnya Kim hanya berlatih di pinggir lapangan akibat keluhan di tulang rusuk.(Foto: Persib.co.id)

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Kendati belum ada kepastian tentang lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Indonesia (LI) 1 2020, tetapi tidak menyurutkan semangat pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan untuk terus berlatih.  Di tengah situasi ketidakpastian itu,  pemain berdarah Jerman ini mengaku tak sulit menjaga mood dan semangat berlatih.

Menurutnya, pemain akan tetap senang berada di atas lapangan dalam sesi latihan, apalagi ketika pertandingan.

"Buat saya untuk menjaga mood berlatih tidak terlalu susah karena, kami melakukan apa yang disukai (bermain sepak bola). Jadi, tidak masalah. Kami juga tidak suka kalau banyak istirahat, malah lebih senang kalau kasih bermain terus," ujarnya Kim Jeffrey Kurniawan.  

Lanjutan kompetisi yang belum pasti, menurutnya tak boleh mengurangi semangat dan tekad dalam melakukan persiapan demi meraih prestasi. Gelandang Persib  Bandung bernomor punggung 23 ini menyatakan, pemain harus tetap fokus menjalankan semua program dari pelatih.

"Kepastian liga tidak di tangan pemain. Jadi, kami hanya menjalankan tugas yaitu bermain bola di atas lapangan. Tampaknya pelatih yang pusing karena menyusun program. Pemain sih tetap senang saat berada di atas lapangan," kata Kim. 

Kim Jeffrey Kurniawan sudah kembali mengkuti latihan bersama di Stadion Sport Center Arcamanik, sejak pertama kali Persib Bandung melakukan latihan, pascalibur sepekan menyusul ditundanya jadwal Liga Indonesia 1. Kembali lagi ke lapangan membuat pemain kelahiran Jerman itu merasa enjoy.

Bagi Kim, latihan bersama rekan satu tim adalah hal yang menyenangkan. Apalagi, setelah sekian lama berlatih sendiri untuk pemulihan cedera tulang rusuknya.

"Iya, pastinya senang kembali bergabung latihan dengan tim. Bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler