Tanggal Istimewa 10-10-2020 Bagi Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo. Ada apa?

Sabtu, 10 Oktober 2020 16:19 WIB

Share
Bagi pemain asing Persib Bandung, Victor Igbonefo hari ini merupakan tanggal istimewa yaitu 10-10-2020 sebagai hari ulang tahunnya yang ke-35.(Foto: Perssib.co.id)

 

BANDUNG, (POSKOTAJABAR).

Hari ini adalah tanggal istimewa yaitu tanggal 10, bulan 10, tahun 2020. Tanggal dan hari yang mudah diingat. Juga merupakan hari istimewa bagi pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, yang genap berusia 35 tahun pada hari ini, Sabtu (10/10) 2020. Ya, hari ini adalah hari ulang tahun bagi bek Persib itu.  Di hari istimewanya, pemain naturalisasi asal Nigeria itu menyampaikan doa dan harapannya. 

Dalam suasana  pandemi Covid-19 ini, pemilik nomor punggung 32 ini berharap prestasi sepak bola Indonesia ke depan terus meningkat, dan lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Doa aku untuk sepak bola Indonesia, prestasinya selalu meningkat. Lebih baik di semua aspek, kompetisinya, prestasinya, liganya, timnas dan juga organisasinya lebih baik," kata Igbonefo.

Di usia barunya, ia pun berharap karier sepak bolanya semakin baik. Ia berdoa keluarganya selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan serta keselamatan.

"Aku berdoa supaya Tuhan selalu memberkati saya dan keluarga. Karier saya dan selalu beri kesehatan dan ke keselamatan buat kita semua, Aamiin," ucapnya, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

 

Sangat antusias

Sementara itu, pemain asing Persib Bandung lainnya, Wander Luiz, mengaku sangat antusias bias berlatih kembali setelah selama sepekan diliburkan oleh pelatih Robert Rene Alberts. Tim Persib diliburkan selama sepekan menyusul ditundanya lanjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1 oleh PSSI yang tidak mendapat ijin dari pihak otoritas keamanan yaitu Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Skuad Persib kembali menjalani latihan bersama mulai Jumat (9/10) 2020 yang disambut dengan antusias oleh para pemainnya, termasuk Wander Luiz. Ia begitu bersemangat untuk menjalani lagi persiapan dalam menatap lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya dilanjutkan lagi pada bulan November 2020. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler