Pemain Persib Mario Jardel Berlatih Terpisah di Pinggir Lapangan. Ini Alasannya.

Senin, 12 Oktober 2020 12:23 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan pengarahan kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Stadion GBLA Bandung, Senin (12/10). (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Pemain belakang Persib Bandung, Mario Jardel, harus berlatih secara terpisah pada sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (12/10). Pemain jebolan Diklat Persib itu harus berlatih di pinggir lapangan karena mengalami cedera ringan saat game internal Sabtu (10/10) lalu.

Skuad Persib kembali melakukan latihan dalam rangka persiapan lanjutan Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga Indonesia (LI) 1. Kali ini, skuad asuhan Robert Rene Alberts itu berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Latihan diawali dengan pemanasan. Semua pemain tampak serius mengawali latihan yang dipandu oleh pelatih fisik Yaya Sunarya. Setelah itu, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan diberikan latihan sentuhan bola sebelum diakhiri dengan sesi small game.

Game ini dibagi empat kelompok yang saling berpasangan. Kedua kelompok itu bermain di setengah lapangan, dengan permainan cepat.

Ini merupakan perisapan tim untuk menatap rencana kembalinya Liga 1 2020 jilid 2, November mendatang. Meskipun masih belum adanya kepastian, tapi para penggawa Pangeran Biru tetap melakukan persiapan untuk satu bulan ke depan.

Sementara itu, gelandang Persib bandung, Abdul Aziz, tetap optimistis menatap lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir November 2020 mendatang. Oleh karena itu, Aziz siap memaksimalkan sisa persiapan bersama skuad Pangeran Biru. 

Pemain kelahiran Bandung, 2 Februari 1994 ini pun yakin jika skuad Pangeran Biru mampu meneruskan tren kemenangan dan meraih prestasi terbaik di ajang Liga 1 2020. 

"Harus terus termotivasi memberikan yang terbaik untuk Persib. Setiap kerja keras Insya Allah ada hasil yang terbaik nantinya," ujar Aziz, yang juga mantan pemain Tim PON Jabar 2016 itu. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler