Do'a Ketika Kita Mengalami Kesulitan

Rabu, 14 Oktober 2020 06:57 WIB

Share
Do'a Ketika Kita Mengalami Kesulitan

Waktu selalu berputar begitu juga dengan hidup kita, terkadang diatas kadang juga dibawah , terkadang bahagia kadang pula bersedih . 

Begitu juga dengan keseharian kita Allah selalu memberikan kemudahan juga kesulitan dalam berbagai hal . 

Kehidupan yang fana ini Takan pernah terlepas dengan ujian dunia , namun dimana Allah SWT memberikan cobaan di situ juga pasti ada jalan keluarnya.  

Allah tak akan memberikan cobaan pada hambanya yang tidak mampu untuk melewatinya , untuk itu ketika kita diuji dalam berbagai masalah entah itu pekerjaan, rumah tangga, perekonomian atau masalah apapun hendaklah kita memohon ampun atas dosa - dosa kita . Dan juga meminta pertolongan pada Nya agar diberikan kemudahan untuk setiap kesulitan yang terjadi pada kita. 

Berikut ini Do'a ketika kita mengalami kesulitan 


 اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

Allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahlan, wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlan,". Yang 

artinya: "Ya Allah tidak ada kemudahan kecuali apa yang engkau mudahkan. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya,".

Selain membaca Do'a itu kita diwajibkan untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT dan menjauhkan diri dari semua yang Dilarang Nya.  

Halaman
Reporter: Resti
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler