Meski Lanjutan Kompetisi Masih Belum Pasti, Para Pemain Persib Tetap Semangat Berlatih

Rabu, 14 Oktober 2020 19:05 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar tetap semangat berlatih, kendati lanjutan kompetisi masih belum pasti.(Foto: Persib.co.id)

 BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Kendati kelanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 masih belum pasti, namun para pemain Persib Bandung tetap semangat berlatih. Latihan yang dilakukan tidak hanya di lapangan, tetapi juga di arena pusat kebugaran. Menurut jadwal, Kamis (15/10) 2020 pagi Supardi Nasir Bujang dkk.akan berlatih di sebuah pusat kebugaran.

Untuk menghilangkan kejenuhan pemain, pelatih Persib Robert Rene Alberts meniadakan latihan pada hari Rabu (14/10). Seluruh skuad Pangeran Biru diliburkan dari kegiatan latihan. Kendati demikian, pelatih Robert Rene Alberts tetap memperhitungkan ritme dan porsi latihan para pemainnya agar tetap berada di dalam kondisi yang bugar. 

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu juga mengaku senang dengan kondisi fisik anak asuhnya. Meskipun tim sempat diliburkan selama seminggu pada pekan lalu, Pangeran Biru masih terlihat prima dan siap kembali berlatih.

Tampaknya pelatih asal Belanda itu ingin menghilangkan kejenuhan para pemainnya dan menghilangkan rasa kecewanya. Dia ingin para pemainnya tetap semangat, sehingga ritme dan porsi latihannya diatur sedemikian rupa.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengaku tetap semangat kendati kompetisi LI 1 mengalami penundaan. Ia tetap mencoba melihat sisi positif dari penundaan kompetisi. Gelandang bernomor punggung 11 itu tetap  menjalankan program latihan rutin  bersama rekan satu tim.

"Hingga saat ini kami masih bersiap untuk liga. Tetap berlatih dengan semangat seperti biasanya. Kejelasan kompetisi kami ikuti arahan pelatih dan manajemen, kami fokus di lapangan," kata pemain yang akrab disapa Dado itu, Rabu (14 Oktober) 2020, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Skuad Persib sudah memulai latihan sejak 10 Agustus 2020 setelah  kompetisi Liga 1 dihetikan Maret lalu. Setelah batal dilanjutkan pada awal Oktober, semua pihak berharap kompetisi akan bergulir kembali dalam waktu dekat ini.

"Mudah-mudahan rencana bergulir November sesuai jadwal. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang kompetisi musim ini," ungkap Dado. (nang’s)

 

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler