Omid Nazari dan Mario Jardel Bersantai Ria di Kediaman Masing-masing, Apa Saja yang Mereka Lakukan?

Minggu, 18 Oktober 2020 19:06 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung asal Filipina, Omid Nazari, memilih bersantai di kediamannya selama pelatih Robert Rene Alberts meliburkan latihan selama dua hari. (Foto: Bolaskor)

 

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

 Dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Mario Jardel, menikmati waktu libur latihan di kediaman masing-masing. Omid Nazari memilih beraktivitas di rumah  karena alasan Covid-19 dan Mario Jardel juga memilih tinggal di dalam mess bersama pemain lainnya. Namun, keduanya sama-sama untuk menyegarkan pikiran.

Gelandang Persib,  Omid Nazari, mengaku punya cara khusus menikmati hari libur. Pemain berkebangsaan Filipina ini lebih suka bersantai di rumah dibandingkan harus bepergian keluar saat libur dari aktivitas bersama tim. 

"Kalau keluar itu hanya untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau latihan. Selebihnya saya hanya suka berdiam dan bersantai di rumah untuk menikmati libur. Itu menjadi salah satu relaksasi bagi saya," ungkap pemain bernomor punggung 91 ini. 

Lebih memilih di rumah, Nazari pun memiliki alasan tersendiri, terlebih saat masa pandemic Covid-19 seperti sekarang ini. 

"Lebih baik di rumah. Seperti kita ketahui situasinya sedang tidak bagus untuk terlalu banyak bepergian. Saya berusaha untuk menjaga kesehatan dengan diam di rumah saja saat libur," tegasnya, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

                          Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, hanya ngopi-ngopi di mess.

Sementara itu, bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, memilih untuk menikmati waktu libur selama dua hari dengan bersantai di Mess Pangeran Biru. Tak ada agenda liburan khusus ke tempat wisata bagi Jardel untuk saat ini. Hal tersebut tak terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengancam di mana-mana. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler