Latihan Fitnes dalam Rangka Menjaga Motivasi Latihan

Kamis, 22 Oktober 2020 12:24 WIB

Share
Pemain Persib asal Brasil, Wander Luiz, tengah latihan fitnes di sebuah tempat kebugaran di Bandung. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, menilai, Geoffrey Castillion dan kawan-kawan begitu antusias menjalani latihan kebugaran yang dipadukan dengan relaksasi di kolam renang. Perpaduan latihan fisik itu dilakukan dalam rangka menjaga motivasi latihan.

"Kami dari tim pelatih terus mengupayakan latihan yang bisa menjaga semangat pemain. Seperti latihan tadi pagi, selain ditempa fisik, ada variasi yang membuat suasana tidak jenuh," ujar Yaya Sunarya. 

Yaya menambahkan, tim pelatih siap memberikan variasi lainnya di beberapa sesi latihan selanjutnya.

 "Kalau hari ini memang masih ada fokus di latihan penguatan otot. Ke depannya akan ada program latihan yang dikhususkan membuat pemain fun," jelas Yaya Sunarya.

Persib Bandung  kembali menggelar latihan fitnes di salah satu pusat kebugaran pada Rabu, 21 Oktober 2020. Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, latihan kebugaran merupakan salah satu variasi guna menjaga motivasi pemain. 

Sementara itu, penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku sangat menikmati latihan bersama timnya. Meski lanjutan kompetisi belum mendapatkan kepastian, Wander Luiz mengatakan, hal tersebut tak membuat dirinya gusar. 

Penyerang berkebangsaan Brasil itu menilai, latihan bersama Persib sangat membantunya menjaga kebugaran. 

"Saya tentu menikmati aktivitas ini. Berlatih dengan suasana ceria bersama rekan-rekan di tim membuat motivasi saya terus terjaga," ujar penyerang bernomor punggung 9, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id. 

Memasuki waktu libur hingga Minggu, 25 Oktober 2020, Wander Luiz mengaku bakal memanfaatkannya dengan sangat baik. Ia menilai, libur ini akan sangat bermanfaat untuk kembali menyegarkan pikiran. 

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler