Menghilangkan Rasa Jenuh, Febri Haryadi Nonton TV di Rumah dan Zalnando Kembangkan Bisnis

Kamis, 22 Oktober 2020 17:10 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi lebih banyak berkumpul dengan keluarga di rumah. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Selama lanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 masih belum pasti, para pemain Persib Bandung juga banyak melakukan kegiatan diluar tim. Di dalam lingkungan tim, para pemain hanya melakukan latihan. Namun, karena belum ada pertandingan, untuk membuang rasa jenuh mereka juga mencoba berbuat sesuatu.

Seperti apa yang dilakukan oleh dua pemain Persib Bandung, Febri Haryadi dan Zalnando. Keduanya juga punya cara masing-masing untuk membunuh rasa jenuhnya.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memilih lebih banyak manghabiskan waktu luang bersama keluarganya di akhir pekan. Berkumpul bersama keluarga dan menonton film menjadi kegiatan barunya saat ini.

Belum jelasnya nasib kompetisi Liga 1 2020 membuat skuad Persibn Bandung  hanya menggelar latihan tiga kali dalam seminggu. Di sisa empat hari, pemain yang akrab disapa Bow ini mengisi aktivitas dengan hal-hal positif.

"Biasanya, kalau libur latihan jalan-jalan sama keluarga. Tapi karena sekarang situasinya seperti ini (pandemi Covid-19), jadi lebih banyak di rumah, main sama keponakan, nonton tv," kata pemilik nomor punggung 13 ini di Dapur Kopi 1933, Kamis (22/10) 2020.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tak terlalu suka dengan film atau acara televisi. Namun, kegiatan itu tetap dilakukannya bersama keluarga. 

"Sebenarnya, saya kurang begitu suka nonton tv atau film. Hanya kalau ada yang seru saja. Tapi, kalau keluarga lagi nonton apa, saya ikuti saja, ikut ramenya saja. Karena yang penting suasana kebersamaannya, ngumpulnya yang penting," ucapnya.

Walau tidak berlatih bersama tim, pemain yang akrtab dipanggil Bow itu,  tetap memiliki tanggungjawab secara pribadi untuk tetap menjaga kondisi kebugarannya. Setiap hari, ia pun berlatih secara mandiri di pagi atau sore hari.

"Latihan pastinya tetap dilakukan. Meskipun tim libur, tapi saya punya tanggungjawab juga kepada diri sendiri dan tim. Supaya kondisi tidak drop. Jadi latihan mandiri tetap dilakukan di pagi hari atau sore," tambahnya.

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler