Begini Cara Penjaga Gawang Persib I Made Wirawan Menjaga Kebugaran Fisiknya Selama Libur

Sabtu, 24 Oktober 2020 16:31 WIB

Share
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengaku punya cara sendiri untuk menjaga kebugaran fisiknya. (Foto: Persib.co.id)

 BANDUNG, POSKOTAJABAR

Ada cara tersendiri yang dilakukan penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan,  untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar selama liburan ini. Meski sudah dibekali program khusus dari tim pelatih, Made tetap punya dan menambah porsi latihannya sendiri. Itu disesuaikannya dengan ketidakpastian lanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1.

Kiper bernomor punggung 78 ini mengatakan, program latihan tambahan yang dijalaninya ini sangat membantu dalam menjaga kondisi fisiknya. 

"Sebelum libur memang sudah ada program dari coach (Luizinho) Passos. Tapi, biasanya setiap pagi atau sore saya selalu berlatih di rumah. Baru, setelah itu saya pergi ke tempat gym untuk tambah latihan," ungkap Made Wirawan, Sabtu (24/10) 2020. 

Kendati demikian, kiper yang berjasa mengantarkan Persib Bandung juara di ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tetap memiliki waktu khusus bersama keluarga. 

"Berbagi waktu bersama anak dan istri selalu ada tentunya. Setelah latihan pasti saya punya kegiatan sama anak-anak. Setiap hari harus ada kegiatan sama mereka," kata asal Denpasar, Bali itu.



Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos sudah siap melatih kembali tanpa harus didampingi asisten. (Foto: Persib.co.id)

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler