Para Pemain Muda Persib Bandung Tetap Semangat, Berharap Kompetisi Cepat Bergulir

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:47 WIB

Share
Abdul Azis tetap berlatih mandiri menjalankan program dari pelatijh. (Foto: Persib.co.id)

 BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Kendati diliburkan oleh pelatih Robert Rene Alberts, para pemain muda Persib Bandung tetap semangat melakukan latihan mandiri di tempat masing-masing. Padahal, hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang pelaksanaan lanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 itu.

Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020 ini, membuat Persib hanya melakukan latihan tiga kali seminggu. Setiap Senin hingga Rabu, Beni memaksimalkan latihan bersama tim. Selebihnya, berlatih secara mandiri di mes. 

Tiga pemain muda Persib Bandung yang secara rutin terus melakukan latihan mandiri adalah gelandang Abdul Azis Lutfi dan Ardi Maulana, serta penyerang Beni Oktovianto.

Abdul Aziz Lutfi mengaku tetap menjaga kebugarannya di sela-sela waktu liburan singkat akhir pekan ini. Bagi pemain bernomor punggung 8 itu, program latihan mandiri dari pelatih sudah semestinya dijalankan secara profesional. Sebab, kondisi fisik yang selama ini telah dibangun tak boleh menurun hanya karena berleha-leha.

"Saya pasti meluangkan waktu untuk berlatih sendiri di akhir pekan. Pelatih juga membekali pemain dengan program. Jadi, itu harus dilakukan supaya kami tetap fit," ungkap Abdul Azis melalui pesan singkat, Sabtu (24/10) 2020 pagi.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, hasil latihan mandiri semua pemain Pangeran Biru wajib dilaporkan kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.

"Mulai hari Kamis, para pemain harus tetap menjaga hasil latihan. Baik itu bentuknya recovery atau improve latihan sendiri di rumah. Setiap pemain wajib untuk melaporkannya setiap hari kepada tim pelatih," ujar Yaya Sunarya.belum lama ini.


Penyerang muda Persib, Beni Oktovianto tetap semangat berlatih. (Foto: Persib.co.id)


Hal yang sama juga dilakukan oleh striker Persib Bandung, Beni Oktovianto yang mengisi waktu luang dengan berlatih mandiri. Libur empat hari setiap pekannya lebih banyak dia habiskan di Mes Persib.

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler