Pemain Persib Bandung Diberi Latihan dengan Porsi Tensi Tinggi

Selasa, 27 Oktober 2020 17:26 WIB

Share
Para pemain Persib Bandung tengah berlatih dengan tensi tinggi di Stadion GBLA. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Meski lanjutan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 masih belum diketahui, Persib Bandung  tetap menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/10/2020) pagi. Namun, pada latihan kali ini,  pelatih Robert Rene Alberts memberikan porsi latihan dengan tensi cukup tinggi. 

Robert mengatakan, latihan dengan tensi tinggi ini sangat diperlukan untuk tetap menjaga motivasi dan ketahanan fisik para pemain. 

"Ya, hari ini kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Robert Rene Alberts sangat senang dengan kerja keras yang ditunjukkan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan dalam sesi latihan kali ini. 

"Mereka terlihat begitu bersemangat. Meski berlatih dengan tensi tinggi, semua pemain tetap enjoy dan konsentrasi penuh. Tentunya saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka," kata pelatih yang suka memakai topi itu.



Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi latihan dengan tensi tinggi. (Foto: Persib.co.id)


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler