Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas PSSI U-19 Bayu Mohamad Fikri

Rabu, 28 Oktober 2020 11:29 WIB

Share
Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas PSSI U-19 Bayu Mohamad Fikri

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Rumors itu akhirnya menjadi kenyataan. Persib Bandung seperti yang banyak diperbincangkan sebelumnya akan menambah pemain mudanya yang berasal dari Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19, sudah resmi mengumumkannya. Pemain yang diharapkan menambah kekuatan tim Persib Bandung itu adalah bek Timnas PSSI U-19 yaitu Bayu Mohamad Fikri, yang selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong.

Kepastian itu didapat, setelah secara resmi tim Pangeran Biru resmi menjalin kerjasama dengan salah satu bek muda, Bayu Mohamad Fiqri, melalui kontrak untuk tiga tahun. Kerjasama antara Persib Bandung dan Bayu Mohamad Fikri resmi terhitung mulai hari  Rabu 28 Oktober 2020. 

Bayu merupakan anggota Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Shin Tae Yong. Ia  baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia. 

Remaja asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut sebelumnya pernah membela salah satu klub Liga 2, Semeru FC, dan tim sepakbola PON Jawa Timur. Bersama skuad Pangeran Biru, pemain kelahiran 10 Agustus 2001 (19 tahun) ini akan mengenakan nomor punggung 4. 

Bayu merupakan pemain usia di bawah 20 tahun (U-20)  ke-7 di skuad Persib Bandung musim 2020. Sebelumnya, tim Robert Rene Alberts ini sudah memiliki, Beckham Putra Nugraha (18), Mario Jardel (19), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18) dan Ardi Maulana (19). (nang’s)

 

Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler