PSSI Umumkan Kompetisi Liga 1 Diundur, Robert Rene Alberts Selesaikan Program Latihan

Kamis, 29 Oktober 2020 20:02 WIB

Share
Robert Rene Alberts telah merampungkan program latihan untuk pekan ini. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Bersamaan dengan pernyataan resmi PSSI yang menyebutkan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 dan LI 2 diundur hingga tahun depan,  Persib Bandung pun telah merampungkan program latihan di pekan ini. Pelatih Robert Rene Alberts mengaku cukup senang dan puas melihat kerja keras para pemain dalam menjalani setiap program latihan. 

Meski hanya tiga kali latihan setiap pekannya, Robert Rene Alberts menilai hal tersebut tak mempengaruhi kebugaran Nick Kuipers dan kawan-kawan. 

"Pekan ini tim diberikan program yang spesifik walapun hanya tiga hari latihan. Mereka tetap dalam level kebugaran yang baik dan sejauh ini kondisi pemain sangat prima," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda ini. 

Robert Rene Alberts menambahkan jika semua pemain tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas bersama tim. 

"Semua pemain senang, latihan bersama membuat pemain dalam mood yang bagus. Kita lihat mereka begitu menikmati proses ini dan kami sangat bahagia karena tetap bersama-sama hingga sekarang," tuntasnya.


Pemain muda baru Persib Bayu Mohamad Fiqri, yang juga pemain Timnas PSSI U-19. (Foto: Dok.)


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler