Ini Kata Mario Jardel Tentang Bergabungnya Pemain Timnas PSSI U-19 Bayu Mohamad Fiqri ke Persib Bandung

Jumat, 30 Oktober 2020 12:30 WIB

Share
Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel menyambut positif kehadiran Bayu Mohamad Fiqri. (Foto: Persib.co.id)

 BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Kehadiran pemain belakang Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19 Bayu Mohamad Fiqri, disambut positif oleh pemain belakang Persib Bandung, Mario Jardel. Dengan hadirnya pemain belakang yang juga sama-sama muda itu, dianggap Mario Jardel sebagai hal yang positif karena akan ada persaingan yang sehat.

“Persaingan lini belakang Persib Bandung akan bertambah ketat dengan hadirnya pemain baru, Tetapi, tentunya semuanya dalam artian yang positif,” ungkap Mario Jardel.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib itu, persaingan dalam tim adalah hal biasa. Bahkan, hal itu baik untuk memotivasi pemain. Pemain asal Bogor ini pun menyambut dengan baik kedatangan pemain yang akan menggunakan nomor punggung 4 tersebut.

"Saya pribadi menyambut dengan baik bergabungnya Bayu di tim. Saya tetap optimis dan tetap berpikir positif," kata Mario Jardel, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Jardel percaya, usaha seorang pemain akan berbuah manis suatu saat nanti. Dikatakannya, pemain hanya akan melakukan upaya terbaik buat tim. Sedangkan keputusan untuk tampil ada di tangan pelatih.

"Tugas pemain hanya memaksimalkan setiap latihan dan peluang yang ada. Pelatih yang melihat siapa yang pantas tampil saat pertandingan," ucapnya.


Pemain Timnas PSSI U-19, Bayu Mohamad Fiqri resmi masuk skuad Persib bandung. (Foto: PSSI.co.id)

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler