Robert Rene Albert Akhirnya Meliburkan Para Pemain Persib dari Latihan Bersama

Sabtu, 31 Oktober 2020 19:31 WIB

Share
Robert Rene Albert Akhirnya Meliburkan Para Pemain Persib dari Latihan Bersama

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akhirnya mengambil keputusan yang mengejutkan yaitu pasukan Pangeran Biru itu tidak akan menggelar latihan bersama untuk sementara waktu. Keputusan itu diambil setelah tim pelatih beserta staf Persib Bandung menggelar rapat perencanaan terkait penundaan Kompetisi Shopee Liga Indonesia (LI) 1 yang dikabarkan baru akan dimulai awal tahun 2021 mendatang.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Robert Rene Alberts itu, Persib Bandung  memutuskan tidak akan menggelar latihan bersama untuk sementara waktu hingga jadwal Kompetisi LI 1 diketahui dengan poasti.

Meski begitu, Robert Rene Alberts bersama skuad Persib Bandung berharap operator kompetisi bisa segera memberikan kepastian terkait waktu penyelenggaraan. 

"Hari ini kami menggelar diskusi bersama staf pelatih lainnya tentang rencana ke depan. Tapi, sayang sekali di dalam surat tersebut tidak secara spesifik menyebutkan tanggal dimulainya (kompetisi)," kata pelatih asal Belanda itu di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana, Sabtu (31/10/2020). 

Hal tersebut, lanjut Robert Rene Alberts, akan sangat berpengaruh terhadap perencanaan tim saat ini. Pelatih berusia 65 tahun itu pun tak menampik jika kondisi saat ini memaksa ia memutar otak untuk membuat Persib Bandung tetap pada jalur terbaiknya. 

"Terus terang, kami saat ini dalam posisi yang bingung. Saya juga tidak ingin ini semua memberikan efek kurang bagus terhadap pemain,  baik itu mental atau pun fisik," ujarnya.


Pelatih Persib Bandung  Robert Rene Alberts sedang memberikan briefing kepada para pemain Persib bandung saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu. Persib istirahat latihan untuk sementara waktu. (Foto: Persib.co.id)

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler