Ada Apa Robert Rene Alberts Minta Pertemuan dengan Seluruh Staf Tim Persib Bandung?

Minggu, 1 November 2020 19:12 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan mengadakan rapat seluruh staf tim pelatih Persib Bandung, pekan depan. (Foto: Dok. Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berencana akan menggelar pertemuan khusus pekan depan bersama seluruh awak tim.  Pertemuan itu dilakukan setelah ia memutuskan menghentikan sementara aktivitas latihan bersama. Semula, Pangeran Biru akan tetap berlatih pada Senin (2/112020). 

"Untuk saat ini, kami membatalkan dulu rencana latihan pekan depan. Setelah itu akan ada diskusi bersama pemain dan tentunya membahas tentang situasi sekarang ini," ujar Robert Rene Alberts.

Pelatih dengan khas topi kulit coklatnya itu, tetap tak mau gegabah dalam mengambil keputusan untuk timnya saat ini. 

"Kami tetap akan menunggu surat resmi tentang keputusan pastinya. Apa yang akan terjadi di depan, kapan ini semua resmi diputuskan," tandas pelatih berkebangsaan Belanda itu.


Tim Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Arcamanik Sport Centre, beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Persib.co.id)


Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih beserta staf  Persib Bandung telah menggelar rapat perencanaan terkait penundaan kompetisi yang dikabarkan hingga 2021 mendatang. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Robert Rene Alberts itu, tim pelatih Persib bandung memutuskan tidak akan menggelar latihan bersama untuk sementara waktu. 

Meski begitu, Robert Rene Alberts bersama skuad Persib Bandung berharap operator kompetisi bisa segera memberikan kepastian terkait waktu penyelenggaraan. 

"Hari ini kami menggelar diskusi bersama staf pelatih lainnya tentang rencana ke depan. Tapi, sayang sekali di dalam surat tersebut tidak secara spesifik menyebutkan tanggal dimulainya (kompetisi)," kata pelatih asal Belanda itu di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana, seperti dikutip situs resmi Persib.co.id. 

Hal tersebut, lanjut Robert, akan sangat berpengaruh terhadap perencanaan tim saat ini. Pelatih berusia 65 tahun itu pun tak menampik jika kondisi saat ini memaksa ia memutar otak untuk membuat PERSIB tetap pada jalur terbaiknya. 

"Terus terang, kami saat ini dalam posisi yang bingung. Saya juga tidak ingin ini semua memberikan efek kurang bagus terhadap pemain. Baik itu mental atau pun fisik," tandasnya.(nang’s)

 

 

 

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler