Robert Rene Alberts, "Bandung adalah Rumahku Sekarang"

Rabu, 4 November 2020 11:45 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts lebih memilih tinggal di Bandung di masa libur panjang latihan ini, ketimbang pulang ke Belanda. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Sementara banyak pemain yang tengah bersiap-siap pulang kampung, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memilih untuk tetap berada di Bandung. Padahal,  kegiatan berlatih bersama ditiadakan selama dua bulan ke depan. 

Selain situasi pandemi yang belum kondusif, pria asal Belanda itu juga mengaku senang bisa menikmati keseharian di Kota Kembang.

"Untuk melakukan travelling di situasi seperti ini saya rasa tidak aman. Saya memilih tetap di Bandung, karena Bandung adalah rumah saya sekarang," ujar Robert Rene Alberts,  Rabu (4/11/2020). 

Belum lama ini, pria yang selalu memakai topi itu juga pernah mengungkapkan sangat menyukai kultur dan budaya masyarakat Bandung. Tak hanya itu, ia pun merasa senang setiap kali bisa mencicipi masakan asli Sunda saat sedang santap kuliner. 

"Di sini banyak makanan enak. Iklimnya juga fantastis, orang-orangnya teredukasi dan berbudaya. Saya suka berada di sini," tuturnya.


 Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memberi coaching clinic di Akademi Persib. (Foto: Persib.co.id)


Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler